Breaking News

,

McDonald's Luncurkan Produk Baru Burger Ala Korea Korean McSpicy

Jakarta, Laras Post Online - Harap berbahagialah bagi anda penggemar makanan cepat saji McDonald's. Pasalnya Brand produk makanan asal paman sam itu mengeluarkan produk baru yang lagi booming di korea dan berbagai belahan dunia yaitu Korean McSpicy.

The Korean Wave merupakan burger ala korea yang lagi lagi trend di bernbagai belahan dunia, termasuk Indonesia. Melihat fenomena tersebut, McDonald's Indonesia tak mau ketingaglan mengeluarjan produk menu burger baru yang memberikan sensasi Korea dalam setiap gigitannya.

Associate Director of Communications McDonald's Indonesia Sutji Lantyka mengatakan Korean McSpicy merupakan burger berisi daging paha ayam. Daging tersebut dipilih karena agak kenyal sehingga rasanya lebih enak saat digigit lengkap dengan sensasi pedas yang nikmat.

"Disajikan dengan saus Korea spesial yang dibuat khusus memberikan sensasi negeri ginseng. Dilengkapi dengan potongan tomat, timun, dan selada yang segar dalam setangkup roti corn dusted bun," ujar Sutji.

Menu tersebut mulai tersedia pada 30 April hingga 16 Juni mendatang. Merupakan produk dengan waktu penawaran yang terbatas, karena menu tersebut bukan bagian dari menu reguler.
"Menu tersebut ditawarkan serupa seperti Beef Prosperity yang hanya bisa dinikmati pada waktu tertentu, yaitu awal tahun," ungkap dia di McDonald's Sarinah, Jakarta, Selasa (12/5).

Sutji menjelaskan menu baru tersebut dihadirkan karena pihaknya menyadari banyak konsumen setia mereka yang juga penggemar budaya pop Korea. Untuk itu, pihaknya menawarkan menu baru tersebut untuk memuaskan selera konsumen di Indonesia.
"Selain itu, menu baru tersebut juga untuk memenuhi permintaaan banyak konsumen yang menginginkan cita rasa Asia pada sajian kami," kata Sutji.

Menu baru tersebut ditawarkan dengan harga Rp 29.545 dan dibeli dengan paket hemat lengkap dengan french fries dan mixed berries Fizz mulai dari Rp 42.727. Untuk memperkenalkan menu baru tersebut, pihaknya mengadakan undian berhadiah untuk konsumen yang membeli paket hemat Korean McSpicy dengan hadiah utama tujuh paket wisata ke Korea.

"Tidak hanya itu, kami juga mengadakan kompetisi akting ala drama Korea yang berlansung mulai 11 Mei hingga 16 Juni 2015," ujar Sutji. (Maslim)

Tidak ada komentar