Breaking News

,

DPC Gerindra Kabupaten Bekasi Kukuhkan Pengurus PAC Cikarang Selatan

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi Aria Dwi Nugraha foto bersama para Pengurus PAC Gerindra Cikarang Selatan usai acara pengukuhan.


BEKASI, LARAS POST - Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Ranting Gerindra Se Kecamatan Cikarang Selatan resmi dikukuhkan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Bekasi, acara pengukuhan dilaksanakan di kediaman Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN. Holik Qodratullah, Kampung Kukun, Desa Ciantra, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu (12/02/23).

Diawali tarian budaya seni sunda, santunan anak yatim dan diakhir dengan pembagian door prize kepada kader Gerindra dan masyarakat sekitar.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi Aria Dwi Nugraha mengatakan, PAC Gerindra Cikarang Selatan merupakan PAC yang ke 22 yang resmi dikukuhkan.

"Hari ini kita sudah selesai melaksanakan pengukuhan di Kecamatan Cikarang Selatan dan ini merupakan pengkuhan PAC yang ke 22 tinggal satu kecamatan lagi nanti akan di gelar di Cikarang Utara," kata dia.

Aria menambahkan, dengan perubahannya Daerah Pemilihan (Dapil) di Kecamatan Cikarang Selatan menjadi Dapil 7, PAC Gerindra Cikarang Selatan harus tetap maksimal dan kembali menyumbangkan suara terbanyak, sama seperti tahun 2019 kemarin dengan jumlah 3 kursi untuk di Dapil 1.

"Kami berharap Gerindra di Kecamatan Cikarang Selatan bisa mendapatkan perolehan suara lebih dan bertambah dari 2019 kemarin, terlepas di Cikarang Selatan ini termasuk dalam Dapil 7 pada 2024 mendatang, jadi kedepan harus betul-betul maksimal karena Cikarang Selatan telah berhasil mengantarkan kader terbaik menjabat Ketua DPRD Kabupaten Bekasi,"  ucapnya.

Rangkul pemilih Pemula dan Generasi Millenial, karena hampir rata-rata memang Ketua PAC kita yang baru ini rata-rata anak muda, jadi memang partai Gerindra betul-betul memberikan ruang buat anak-anak muda berkiprah di ajang politik.

"Maka dari itu kami pengurus Gerindra dari tingkat DPC, PAC sampai Ranting harus berperan aktif di meida sosial yang sering kali kita sampaikan di rapat internal, bahwa kepengurusan itu harus memilki akun-akun pribadi di media sosial untuk mengkampanyekan Gerindra Kabupaten Bekasi dan Prabowo jadi presiden," ucapnya.

Sementara, Ketua PAC Gerindra Cikarang Selatan Adi Nugraha mengatakan, dalam waktu dekat pengurus PAC dan Ranting Cikarang Selatan akan membentuk koordinator RW dan RT tujuannya untuk memudahkan pencarian saksi-saksi untuk di Pemilu 2024 mendatang.

"Kami dengan DPC kedepan akan membentuk koordinator RW dan RT, karena untuk itu demi memaksimalkan pergerakan  samapai ke tingkat bawah dan memudahkan pencarian saksi," kata dia. 

Sebagai Ketua PAC Gerindra termuda Adi Nugraha mengaku akan merangkul kalangan Pemilih Pemula, Organisasi Kepemudaan dan Mahasiswa untuk bersama-sama bergerak memenangkan Partai Gerindra di Cikarang Selatan.

"Saya dengan organisasi-organisasi kepemudaan di Kabupaten Bekasi khususnya di Cikarang Selatan dan mahasiswa akan berkomunikasi dan berkolaborasi agar mereka bisa merapat ke Gerindra," kata Adi yang juga pengeurus DPD KNPI Kabupaten Bekasi.

Adi menambahkan adanya perubahan Daerah Pemilihan (Dapil) di Cikarang Selatan sedikit berpengaruh, akan tetapi potensi Gerindra menang sangat besar dengan target 3 kursi Untuk Dapil 7 Cikarang Selatan sendiri punya target 3 kursi dan membuka dengan lebar bagi para pengurus dan kader Gerindra di Cikarang Selatan untuk maju di Pileg 2024. Itu nanti akan kami buka, artinya bagi kader yang berpotensi bisa membawa Gerindra menang kami persilahkan untuk maju," tutupnya. 

Pengukuhan PAC Gerindra Cikarang Selatan dihadiri Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi Aria Dwi Nugraha, Sekretaris Helmi, SE, Bendahara Ridwan Arifin, SH, Ketua DPRD BN. Holik Qodratullah, Anggota DPR RI Fraksi Gerinda Obon Tabroni, Putih Sari, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Irfan Haeroni, Anggota DPRD Kabupaten Bekasi H. Anden, H. Danto, Ketua PC Satria H. Ajuk Junaedi, Bacaleg Ali Sabana dan Ketua Nasrudin Para Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPPIR) beserta pengurus, organisasi masyarakat (ormas) serta tamu undangan lainnya. (kobirudin)

Tidak ada komentar