Breaking News

,

Tingkatkan Pembaca, laraspostonline.com Migrasi pada Portal laraspost.com

Tampilan portal baru media siber Laras Post dapat dikunjungi di https://www.laraspost.com/ 


Jakarta, Laras Post – Terhitung 16 Pebruari 2023 laraspostonline.com migrasi layanan pada portal laraspost.com hal itu guna meningkatkan kualitas agar mudah dibaca diingat para pembaca.

Tak hanya itu, medai siber Laras Post saat ini telah bergabung dengan Promedia Teknologi, dengan melakukan kerjasama antara pimpian Laras Post dengan direksi Promedia.  

Promedia Teknologi  merupakan salah satu perusahaan yang bergeak dalam bidang media dan teknologi membuka peluang kerja sama secara terbuka dengan pihak media mana pun.

Tampulan portal lama media siber Laras Post.

Selain kerjasama yang mudah, Promedia Teknologi menawarkan apabila bergabung dengan grup media Promedia Teknologi akan lebih berpeluang mendapatkan imkan pemasukan contohnya dari iklan.

Pemred Laras Post C Herry SL mengatakan, kenapa bergabung  Promedia Teknologi, dengan harapan agar dapat mendapat wawasan lebih pada SDMnya tentang mengembangkan usaha media digital yang saat ini persaingannya ketat sekali. “Saya pikir ini langkah yang bagus agar kami tidak diam di tempat, Promedia Teknologi telah melahirkan banyak media yang sukses dalam mendapatkan penghasilan kenapa kita tidak,” ucapnya.

Dalam masa transisi migrasi ini tentunya belum semua data berita atau arsip- arsip lama dapat segera langsung dipindahan ke portal yang bau yatou laraspost.com. “Bagi para pemirsa yang ingin mencari berita lama silahkan klik portal lama https://www.laraspostonline.com/ ,” jelas Sugiarto yang merupakan salah satu  tim manajemen dan IT (Ilmu Teknologi). (sg)

Tidak ada komentar