Breaking News

,

Muzahid Akbar HayatTepilihan Menjadi Ketua BKM Jatimurni priode 2023- 2026

                             

Pemilihan Ketua  Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM), Kelurahan Jatimurni  Kecamatan pondok melat



BEKASI LARAS POST - Muzahid Akbar Hayat terpilih untuk memimpin Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM), Kelurahan Jatimurni  Kecamatan pondok melati  Kota Bekasi, jumat (17/02/2023).

Acara yang berlansung sejak pukul 01'30.Wib di Aula Kantor Kelurahan Jatimurni tersebut, dihadiri sekurangnya Rukun Warga (RW), Rukun Tetangga (RT) dan sejumlah warga perwakilan dari Rukun Tetangga (RT) yang berada dilingkungan kelurahan berjalan hikmat, meriah dan kondusif.

Pembukaan acara ini melalui Rembuk Warga Tahunan 2023 tetap menjalankan pemilihan umum (Pemilu) kandidat sesuai ketentuan Tata Tertib (Tatib) untuk menyusun pimpinan secara kolektif Ketua Kordinator BKM harus mencapai  13  orang kandidat masa jabatan masa priode 2023-2026

di lokasi pemilihan umum kolektif ketua kordinator dan anggota BKM di laksanakan dan diketuai oleh Panitia sekaligus ketua BKM lama Marvianus 

Dalam pelaksanaan pemilihan ketua BKM Kelurahan jatimurni dihadirkan oleh Lurah,jatimurni Paskel, kasipem unsur Babinsa bimaspol, dan Forum FKRW.

suasana saat pemungutan suawara pemilihan BKM kelurahan jati murni 





Usai membacakan membacakan tata tertib, ketua pemilihan BKM kemudian membacakan pula nama-nama peserta Calon  yang mempunyai hak dipilih dan memilih sebagai kandidat kolektif pengurus BKM kelurahan Jatimurni Kecamatan pondok melati  periode 2023– 2026.

Metode pemungutan suara, menggunakan suara terbanyak nama, dengan menulis dalam secarik kertas yang disediakan oleh panitia. Untuk memilih dengan nama kandidat calon ketua BKM.

Hasil pemungutan suara BKM ada 13 nama kandidat, 2 kadidat tidak hadir,menjadi 11 orang kandidat masa jabatan periode 2023– 2026 mendatang terpilih yakni, Muzahid Akbar Hayat Ketua Kordinator BKM Akbar, Ketua Kordinator BKM terpilh, mengucapkan terima kasih dan akan memegang serta menjalankan amanah yang diemban.

“Melalui proses pemilihan secara demokrasi, Alhamdulillah warga  memberikan kepercayaan untuk menjadi Ketua Kordinator BKM  yang kepengurusannya beranggotakan 9 orang termasuk saya sendiri,” ujarnya.

“Mudah-mudahan amanah yang Allah SWT berikan kepada saya melalui pemilihan tersebut, bisa saya jalankan sesuai tupoksinya dengan penuh rasa tanggung jawab, dan semoga apa yang diamanahkan kepada saya beserta jajaran pengurus, dapat membawa perubahan lebih baik lagi ”. Sehingga siap akan menerima saran dan masukan dari warga  khusus nya masyarakat Kelurahan jatimurni Kecamatan Pondok melati Kota Bekasi,” pungkasnya. (Egi)

Tidak ada komentar