Breaking News

,

Agar Immun Tetap Terjaga, Jajaran Kodim 0510/Tigaraksa Koramil 01/Teluknaga Lakukan Olahraga Jalan 3-5 Km

Jajaran Kodim 0510/Trs Koramil 01/Tln saat melakukan gerak jalan.

TANGERANG, LARAS POST - Upaya menjaga kesehatan dan kebugaran jasmani maupun rohani, jajaran Kodim 0510/Trs Koramil 01/Tln melakukan gerak jalan di mulai dari Alun-alun Kecamatan Teluknaga dan finish sampai Makoramil 01/Tln.

"Kurang lebih 3 sampai 5 kilo meter (km) kita gerak jalan, hal ini kita lakukan upaya menjaga kebugaran tubuh jajaran personil Koramil 01/Tln," ujar Dandim 0510/Trs Letkol Arh S.S Bandjar melalui Danramil 01/Tln Kapten Arm T Sigit Wibowo di sela olahraga gerak jalan, Jum'at, (27/1/2023) pagi.

Lebih lanjut Danramil mengatakan pentingnya personil TNI khususnya Anggota jajaran koramil 01 /Tln untuk tetap menjaga kebugaran dan kesehatan tubuhnya, sehingga setiap bertugas selalu dalam kondisi fit dan bugar.

"Kita lakukan olahraga rutin setiap hari Jumat, sehingga seluruh jajaran koramil 01/Tln lebih baik dan sehat, karna dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat," tegas Danramil.

Danramil berharap kepada seluruh jajaran personil 01/Tln agar menjadi TNI yang sehat dan kuat serta bisa memberikan contoh yang baik dimasyarakat. "Sehingga TNI selalu di cintai rakyat," harapnya. (Her/As)

Tidak ada komentar