Breaking News

,

Arahan Pangdam Jaya Kepada Para Dansat dan Kabalak Jajaran Kodam Jaya

Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Untung Budiharto ketika memberikan pengarahan kepada Para Dansat dan Kabalak Jajaran Kodam Jaya di Ruang Rapat Lt 4, Gedung Jenderal TNI Umar Wirahadikusuma, Makodam Jaya, Cililitan, Jakarta Timur, Selasa (14/02).

JAKARTA, LARAS POST - Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Untung Budiharto memberikan pengarahan kepada Para Dansat dan Kabalak Jajaran Kodam Jaya di Ruang Rapat Lt 4, Gedung Jenderal TNI Umar Wirahadikusuma, Makodam Jaya, Cililitan, Jakarta Timur, Selasa (14/2/2023).

Dalam pengarahan yang disampaikan melalui vidio conference (Vicon), Pangdam Jaya menekankan kepada seluruh jajaran Kodam Jaya, bahwa pada tahun 2023 atau di tahun politik ini agar prajurit Kodam Jaya harus tetap netralitas dan jangan ada yang terlibat politik praktis.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam Jaya juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajarannya yang telah melaksanakan tugas dengan baik serta menjaga keamanan dan ketertiban terutama kegiatan di satuan-satuan baik internal maupun eksternal selama ini, hal tersebut dapat dirasakan keamanannya bersama masyarakat.

Selain itu, Pangdam Jaya mengharapkan agar seluruh jajarannya menjaga ketahanan pangan dengan cara memanfaatkan lahan kosong agar ditanami apa saja yang bisa bermanfaat, serta selalu memperhatikan di wilayahnya untuk melaksanakan program percepatan pencegahan Stunting.

Turut hadir dalam pengarahan, Kasdam Jaya, Irdam Jaya, Kapoksahli, Asrendam Jaya, Para Asisten Kasdam, PA LO AL dan AU. (Her/As)

Tidak ada komentar